Jaga Kebugaran Petugas, Kalapas Tembilahan Pimpin Lari Pagi

    Jaga Kebugaran Petugas, Kalapas Tembilahan Pimpin Lari Pagi

    Kamis, 22 Agustus 2024, Kalapas Tembilahan, Hari Winarca, memimpin kegiatan lari pagi bersama seluruh pegawai Lapas Tembilahan. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik dan stamina para petugas, sekaligus mempererat kebersamaan di antara mereka. Rute lari dimulai dari Lapas Tembilahan, melewati Jalan Swarnabumi menuju Komplek Kantor Bupati Indragiri Hilir, dan kembali lagi ke Lapas.

     

    Kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh pegawai yang ikut berpartisipasi. Selain menjaga kesehatan fisik, kegiatan lari pagi ini juga menjadi ajang untuk menyegarkan pikiran setelah menjalani rutinitas pekerjaan sehari-hari. Kalapas berharap, kegiatan olahraga bersama ini dapat menjadi rutinitas yang mampu meningkatkan semangat kerja dan produktivitas para pegawai.

     

    Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Tembilahan, Hari Winarca, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai bagian dari upaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal. "Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas dengan baik. Dengan tubuh yang sehat, kita bisa bekerja lebih optimal dan memberikan yang terbaik bagi Lapas Tembilahan, " ujarnya.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Pengamanan, Regu Pengamanan Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Panglima TNI Dampingi Presiden RI Hadiri Nusantara TNI Fun Run